ARTIKEL, CATATAN SOSIOLOGI, REVIEW BACAAN, REVIEW ANIME DAN ONLINE T-SHIRT AMATERASU

CARA MEMBUAT AKUN ADSENSE BUG 2017

Author Anggiana Gigi - -





CARA MEMBUAT AKUN ADSENSE BUG 2017

Dalam kesempatan kali ini Amaterasu Blog ingin memberitahukan kepada sahabat yang masih belum tahu bagaimana cara membuat akun Adsense Versi Bug. Sebagaimana yang telah kita ketahui, banyak sekali di luaran sana yang masih memperjualbelikan akun Adsense Versi Bug ini, dan peminatnya masih banyak sekali dikarenakan Akun Adsense Versi Bug ini bisa PayOut alias PO bagi beberapa orang yang sudah mahir memaksimalkan Adsense Versi Bug ini. Tapi sebelumnya harus sahabat ketahui terlebih dahulu kekurangan dari akun Adsense Versi Bug sebelum anda berniat memainkannya.

Pertama,  sahabat harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara membuat akun Adsense Versi Bug dengan baik dan benar.

Kedua, sahabat jangan sekali-kali menerapkan / menautkan terlebih dahulu akun Adsense Versi Bug ke akun Blog / website utama sahabat, hal ini untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan oleh sahabat (penulis sudah mengalami), oleh karena itu alangkah baiknya dan sangat dianjurkan sahabat menggunkan blog cadangan.

Ketiga, Perlu sahabat ketahui akun Adsense Versi Bug hanya bisa payout (PO) dengan dengan menggunakan WU (Western Union) saja (menggunakan strategi jitu).

Keempat, Jangan sekali-kali mengklik sendiri iklan ADS-nya kecuali anda mengerti tata cara self click yang aman dan benar. (Itu Terserah sih)

Oke langsung saja berikut adalah langkah-langkah cara membuat akun Adsense Versi Bug:


-Persiapkan akun Gmail dan Login Blogger (ingat harus blog cadangan sahabat).


-Langsung saja sahabat klik tab baru dan ketik Adsense.com. Setelah beranda adsense muncul sahabat klik signup, lalu sahabat masukan gmail sahabat beserta paswordnya, setelah itu akan muncul masukan website, nah sahabat isi dengan website yang terkenal seperti www.detik.com atau www.infoselebritis.com atau terserah sahabat yang penting di terima.

-Setelah langkat tersebut berhasil sahabat isi form/ datanya seperti biasa, (dianjurkan untuk membuat data nama – alamat - dll dengan menggunakan huruf kecil semua hal ini agar kita bisa membuat akun adsense lagi di kemudian hari jika percobaan ini gagal alias tidak bisa payout (banned) dengan cara mengisi form/ data dengan membedakan besar kecil hurufnya saja).


-Setelah sahabat melakukan pendaftaran dan sudah dikirim form/ data sahabat ke adsense tutup saja tabnya.

-Setelah itu sahabat buka tab baru lagi ketik Adword.com lalu daftar, (bagi sahabat yang sudah daftar adword abaikan saja langkah ini).

-Selanjutnya klik tab baru lagi lalu sahabat ketik Admob.com, lalu klik sign up, nah sahabat daftar saja seperti sahabat daftar di akun-akun biasa lainnya.

-Langkah selanjutnya coba sahabat klik tab baru lagi dan ketik adsense.com lalu signin dan tadaaaaaaa maka akun Adsense Versi Bug anda sudah jadi.

-The Last, buka tab baru login blogger lalu tautakan blog sahabat dengan adsense yang barusan sahabat buat.



NEXT TUTORIAL SELANJUTNYA CARA MEMBUAT ADSENSE HOSTED ACCOUNT YOUTBE.

Sekian tutorial dari Amaterasu Blog tentang cara membuat akun Adsense Versi Bug, Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan sahabat tinggalkan komentar di bawah ini.



*Silahkan share artikel ini ke sahabat-sahabat yang lain. Semoga bermanfaat.

loading...
  Diberdayakan oleh Google TerjemahanTerjemahan