ARTIKEL, CATATAN SOSIOLOGI, REVIEW BACAAN, REVIEW ANIME DAN ONLINE T-SHIRT AMATERASU

MENGENAL BISNIS CPA MARKETING

Author Anggiana Gigi - -






Dewasa ini banyak sekali bisnis Internet Marketing atau Afiliasi Marketing yang menyediakan berbagai macam sistem yang memungkinkan khalayak ikut serta dalamnya, seperti advertisher maupun publisher yang setiap harinya semakin bertambah demi kebutuhan Marketing. Dalam kesempatan kali ini penulis ingin memberitahukan bagaiman cara kerja CPA Marketing yang dewasa ini banyak sekali orang yang memperbincangkan tentang pendapatan $ yang fantastik. Sebelum kita terjun dan mendaftar  afiliasi CPA alangkah baiknya kita mengetahui bagaimana cara kerja CPA Marketing itu sendiri dan mengerti apa itu CPA dan bagaimana konsepnya?.

Apa itu CPA Marketing? CPA Marketing adalah singkatan dari cost per action atau cost per acquisition, dan tentunya CPA Marketing itu sendiri masih berkaitan dengan Affiliate Marketing yang dimana kita akan mendapatkan bayaran atau komisi apabila seseorang (leads) melakukan apa yang akan kita suruh lakukan di dalam halaman penawaran kita (landing page). (Sumber : Google)

Bagaimana konsep CPA? Konsep CPA tidak lepas dari istilah Afiliasi Marketing, yang mana Afiliasi marketing adalah bentuk pemasaran dimana kita memasarkan prosuk orang lain kemudian kita akan diberikan komisi dalam model CPA (biaya per akuisisi). Jadi Affiliasi Marketing merupakan nama Industrinya, sedangkan CPA merupakan model komisinya.

Lihat Gambar di bawah ini:



Perlu kita ketahui terlebih dahulu bisnis CPA Marketing merupakan salah satu bisnis Marketing yang paling mudah dan menguntungkan hal ini dibuktikan dengan banyaknya publisher yang mendapatkan pendapatan dari CPA itu sendiri, dan untuk mendapatkan komisi dari Afiliasi yang kita ikuti, kita hanya perlu membagikan link iklan yang disediakan oleh Website penyedia CPA dengan syarat:


  • Mengisi Form Pendaftaran
  • Mendaftarkan Alamat Email
  • Mengisi Survey
  • Mengunduh File
  • Memberikan Informasi Kartu Kredit
  • Berlangganan Terhadap Suatu Layanan
  • Menginstall Software/aplikasi

Setiap kali kita berhasil, maka kita akan mendapatkan komisi. Komisi yang kita dapatkan dari CPA beragam komisinya mulai dari $0.01 sampai $50 bahkan ada juga yang lebih. Hal tersebut berbanding lurus dengan syarat yang diberikan, yakni semakin sulit syarat penyelesaiannya maka semain tinggi pula komisinya.

Oke cukup sekian perkenalan singkat apa itu CPA Marketing dan cara kerja bisnis ini, di bawah ini rekomendasi CPA Marketing dari ane bisa diklik langsung linknya.

Click Recomended CPA:
Semoga Bermanfaat.... Salam IM-mer :-)

loading...
  Diberdayakan oleh Google TerjemahanTerjemahan